Warta Cika Sarolangun-Sat Samapta Polres Sarolangun Terima Kunjungan Tim Supervisi Dit Samapta Polda Jambi, kegiatan Supervisi di Pimpin oleh Dir Samapta Polda Jambi Kombes pol Yohannes W. Niti HN, SIK selaku Padal Tim I Supervisi yang diwakili oleh Kompol Doni Wahyudi, SIKJabatan Kabag Binops selaku Katim I Supervisi Samapta, Pada hari Selasa (23/5/2023)

kegiatan berlangsung pukul 15.30 Wib sampai dengan pukul 16.30 Wib. Kegiatan Pengawasan diterima langsung oleh Kasat Samapta Polres Sarolangun Iptu HM Sihombing, didampingi Kbo Sat Samapta, Paurmin, Para Kanit dan Personil Sat Samapta. Pengawasan kegiatan adalah bagian dari kegiatan pengawasan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh sat samapta baik secara administrasi maupaun kemampuan personel dan peralatannya. Diakhirakan kegiatan Supervisi.

Kompol Doni Wahyudi, S.I.K.Jabatan Kabag Binops selaku Katim I Supervisi Samapta memberikan Arahan kepada seluruh Personil Sat Samapta Polres Sarolangun agar menjaga dan merawat peralatan yang telah di berikan Negara, melaatihkan kembali kemampuan, mempersiapkan pelton Dalmas untuk menghadapi Pemilu 2024, mendata dan melaaporkan jumlah beserta kondisi Alat Khusu (Alsus), Alat material khusus (Almatsus) dan sarana dan prasarana (Sarpras) yang dimiliki, Agar mengajukan peralatan apa saja yang diperlukan oleh Polres Sarolangun.(Gun)