Jambi - Sigit Irianta terpilih menjadi Ketua Umum Futsal provinsi jambi secara aklamasi melalui Kongres Pemilihan ketua yang digelar di Gedung Diklat Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Minggu Malam.

Ketua Futsal jambi terpilih itu pun bertekad untuk terus meningkatkan dunia futsal jambi agar bisa membanggakan di dunia nasional.

Sigit Irianta menjadi Ketua futsal setelah diusung dan dipilih oleh sejumlah voters, baik klub maupun Asosiasi Futsal Provinsi. dan memutuskan dan menetapkan ketua umum  memimpin  futsal jambi hingga 2024 Mendatang.



Setelah menjadi Ketua futsal, sigit ingin membawa futsal jambi semakin membanggakan di level innasional. Ia pun mengakui akan memperbaiki system manajemen didalam organisasi itu yang selama ini tidak terjalin dengan baik.

Soal terpilih menjadi Ketua futsal, pria yang akrab disapa sigit itu menegaskan tetap membutuhkan dukungan dari semua stakeholder futsal jambi.

"Kerja sama yang baik menjadi kunci keberhasilan  membawa perkembangan futsal di jambi,"katanya.

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Jambi H Indra Armendaris mengatakan, kepada ketua terpilih untuk segera merancang kegiatan hingga 4 tahun kedepan dan diserahkan ke ASPROV dan Koni Jambi.

Karena selama ini, organisasi futsal di jambi lemah dalam berkomunikasi terpilihnya sigit agar dapat membawa perubahan futsal diwilayah jambi.(red)