Pembangunan Boxculver Jalan lambur II Membuat Geram Pengendara

Tanjabtimur-halojambi.id Akibat pembangunan Boxculver jalan lambur II yang di bangun dinas pekerjaan umum dan penataan ruang pemerintah provinsi jambi dikecamatan muara sabak timur kabupaten tanjabtimur menuai kemacetan panjang selasa(6/9).

Kemacetan panjang yang terjadi ditengah padatnya mobilisasi masyarakat dan aktifitas anak sekolah ini tentu membuat geram pengendara ,apalagi jembatan darurat yang di bangun membuat banyak nya mobil terperosok ke dalam lubang dengan kondisi jalan yang licin sehingga membuat kemacetan hingga hampir 2 km.

Pembangunan boxculver jalan lambur II yang bersumber dari APBD Provinsi jambi tahun 2022 dengan pelaksana Cv.Hidayat dan konsultan pengawas Pt Sidlacom Engineer consultant.

Kambek salah satu pengendara menuturkan Hal ini tentunya menjadi permasalahan bagi masyarakat yang akan beraktifitas,apalagi banyak anak-anak sekolah melewati akses jalan tersebut.

"Kalau mau bangun sesuatu harusnya dikaji dulu dampak buat masyarakatnya, Jangan hanya main bangun bangun aja," cepat diambil tindakan sebelum ada nya korban jiwa cetus nya.(kms)