KUALATUNGKAL,Halojambi.id-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag memberikan sambutan hangatnya saat Senin (19/9) dengan adanya kunjungan Bupati Pasaman Barat Sumatera Barat H. Hamsuardi di rumah dinas jabatan Bupati di Kualatungkal.

Kunjungan Bupati Pasaman Barat ke Kabupaten Tanjungjaabung Barat tersebut dimaksudkan menjalin dan mempererat silaturrahim antar pimpinan daerah di wilayah berdekatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati Pasaman Barat di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

"Melalui kunjungan silaturrahim ini, semoga terjalin kerjasama yang baik dan terbangun sinergi antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat," tutur Bupati.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Tanjab Barat.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Tanjab Barat, Khususnya Bupati Tanjab Barat beserta jajarannya yang telah berkenan menerima kami dan menyambut baik kedatangan kami disini," ucapnya.

Turut mendampingi Bupati, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Para Asisten, Kepala Bapedda, serta anggota tim percepatan.(ifa)