SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an, di Kelurahan Sarolangun Kembang (SARKAM) Kecamatan Sarolangun. Senin (19/09/2022) .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naseer, Kepala Inspektorat Sarolangun Henriman, S.Sos, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Helmi, SH, MH, Kepala BPKAD Sarolangun Emalia Sari, Sekretaris Bappeda Sarolangun Hj Maria Susanti, Camat Sarolangun Bustra Desman,SE.MM, Lurah Sarolangun Kembang Aditya Novendra W. S.STP.,M.I.L, Serta jajaran OPD lainnya dan pimpinan pondok pesantren dan pengurus pondok pesantren Hiddyatul.

PJ Bupati Sarolangun Henrizal,S.Pt MM mengatakan bahwa "Ponpes Tahfidz Hidayatul Qur’an ini merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sarolangun, dimana belajar mengajar di ponpes tersebut menerapkan kurikulum yang berlaku dan ditambah dengan ilmu agama. "Kata Penjabat Bupati Sarolangun.

"Tentu dalam proses belajar mengajar ini sangat penting sekali untuk bagaimana meningkatkan kualitas tenaga pengajar dan sarana prasarana. Kita hari ini tentunya selain bersilaturrahmi juga dalam rangka berdiskusi untuk kemajuan pondok pesantren Tahfidz Hidayatul Qur’an ini, Dan juga berdialog dengan segenap pimpinan pondok pesantren Se-kabupaten Sarolangun ini. "Tutup Penjabat Bupati Sarolangun. (Gun)