Sarolangun - Penjabat Bupati (PJ) Kabupaten Sarolangun Hendrizal, S.PT, MM. Kukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Kampung Empat (Ikampek) Muda Kabupaten Sarolangun, Ikampek Merupakan Sebuah Organisasi yang Meliputi dari 6 Desa, Yakni Desa Sungai Abang, Panti, Desa Baru, Sungai Baung, ujung Tanjung dan Desa Tinting.

Selain Acara Pengukuhan Pengurus Ikampek, Panitia juga Menggelar Silaturahmi Bersama dengan Dewan Pembina Ikampek Provinsi yakni Bapak Hasan Basri Agus yang Akrab di Sapa HBA, dengan Seluruh Keluarga Besar Masyarakat di Kampung empat,.

Acara Tersebut Bertempat di Pasar Desa Sungai Baung, Kecamatan Sarolangun Pada Senin 19/09/2022. Dalam Acara Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus tersebut, Hadir Ketua Dewan Pembina Ikampek Provinsi Jambi yakni Bapak HBA, yang Juga Selaku Anggota DPR RI, dan Mantan Gubernur Jambi, Juga Hadir PJ Bupati Sarolangun Hendrizal. S,PT. MM, Ketua DPRD Sarolangun H.Tontawi Jauhari, Kapolsek Sarolangun, Danramil Sarolangun, Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dari Kampung Empat, Kepala Desa Sekampung Empat, Tokoh Masyarakat, Pegawai Syara', Tokoh Pemuda dan Seluruh Masyarakat di Kampung Empat.

Ketua Ikampek Muda Kabupaten Sarolangun Sopian Sauri. ST Menyampaikan ." Yang Pertama saya ingin Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pengurus Ikampek Muda yang Sudah Menitipkan Amanah ini Kepada Saya, Saya Berharap Kedepan kita Bisa Bersama-sama Bisa Memajukan Organisasi ini, Serta Dapat Kembali Mempersatukan Tali Persaudaraan kita Masyarakat di Kampung Empat ini, Kemudian Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak PJ Bupati Sarolangun, yang Sudah Banyak Membantu Atas Terselenggaranya Acara ini, dan Juga Saya ingin Mengucapkan Terima Kasih kepada Ketua Dewan Pembina Ikampek Provinsi yakni Mamanda Kami, Orang tua Kami dan Panutan Kami Bapak HBA, yang sudah Membimbing kami sehingga Sampai Pada Tahap ini, dan Kepada Seluruh Pihak Terkait yang tidak bisa saya sebutkan Satu Persatu saya Ucapkan Terima Kasih, dan Saya Berupaya Akan Berbuat yang Terbaik Untuk Ikampek kedepannya ." Tutur Sopian Sauri .

Pada Kesempatan yang Sama PJ Bupati Sarolangun Hendrizal. S,Pt. MM Dalam Sambutannya. " Malam ini saya Merasa sangat Terharu dan Bahagia Sekali melihat Seluruh Keluarga Besar Masyarakat Kampung Empat Kembali Berkumpul dan Merajut Tali Silaturahmi, ini yang Kami Harapkan Selama ini, ada Dobrakan dari Anak Muda Di Kampung Empat yang Berpikir untuk Kembali Mempersatukan Masyarakat di Kampung Empat, dan Selamat Saya Ucapkan Atas di Kukuhkan nya Kepengurusan Ikampek Muda yang Baru ini, Semoga Kedepan Mampu Memberikan dan Menciptakan Hal baru bagi masyarakat di kampung Empat, dan Terus memberikan hal positif bagi Anak Muda di Kampung Empat. " Sampai PJ Bupati .

Senada Dengan Hal Tersebut Dewan Pembina Ikampek Provinsi Jambi HBA juga Menyampaikan." Selamat Atas Di Kukuhkanya Anak Penakan Kami Sopian Sauri. ST, beserta Pengurus Ikampek Muda Kabupaten Sarolangun Lainnya, Kami titipkan Amanah ini di Pundak Kalian, Jagalah Amanah ini dan Laksanakan Sesuai dengan Ad/Art Organisasi Ikampek ini, kami berharap banyak dengan kalian untuk dapat memajukan Dan Kembali menyatukan Visi Untuk Kampung Empat yang semakin Maju kedepannya, Kemudian Saya juga Berharap Ada Ide-ide yang Brilian dari Anak Muda Kampung Empat untuk dapat membantu Pemerintahan di kabupaten Sarolangun untuk Membangun Kabupaten Sarolangun, serta mampu menciptakan Generasi yang Berkualitas dan Berakhlakul Karimah Kedepannya." Harap HBA .(Gun)