SAROLANGUN-Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan Olah Raga Pagi Bersama, dalam rangka menjaga Kesehatan serta kebugaran Para personil, sabtu (24/09/2022).

Kegiatan olah raga tersebut di pimpin Oleh Kabag Ops Kompol A. BastariYusuf, SH, MH dan diikuti oleh para pejabat utama polres, perwira staf, serta para personil Bintara Polres Sarolangun.

Rangkaian kegiatan olah raga tersebut di awali dengan jalan sehat bersama dengan rute mengelilingi Komplek Perkantoran Gunung Kembang dilanjutkan dengan olahraga gerakan-gerakan di tempat, untuk pelenturan otot-otot yang tegang, serta di akhiri dengan gerakan pendinginan.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari Yusuf, SH, MH mengatakan Kegiatan ini dilakukan, untuk menjaga kesehatan personil, sekaligus berjemur untuk menjaga stamina serta kekebalan tubuh personil, terlebih sekarang ini masih dilanda Covid-19, “tuturnya.

Kabag Ops menambahkan selain itu kegiatan ini sangat penting untuk di lakukan karena termasuk salah satu dalam protokol kesehatan untuk terhindar dari penyebaran Covid-19, (Gun)