SAROLANGUN – Ketua DPRD Sarolangun Dapat Kejutan Ulang Tahun, Seusai Rapat Paripurna DPRD Sarolangun tingkat I tahap 2 dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap R-KUA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2022, di ruang rapat paripurna DPRD Sarolangun. Senin (19/09/22).

Kejutan Ulang Tahun yang ke 53 tahun, Ketua DPRD Sarolangun mendapatkan kue tumpeng dan ucapan selamat ulang tahun dari seluruh peserta rapat paripurna tersebut, mulai dari Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, jajaran kepala OPD dan jajaran anggota DPRD Sarolangun, jajaran pegawai sekretariat DPRD Sarolangun serta para awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari,SE menyampaikan "Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari penjabat bupati Sarolangun dan seluruh jajaran OPD, jajaran anggota DPRD Sarolangun dan sekretariat DPRD Sarolangun. Dan Terima kasih juga kepada semua staf di sekretariat yang menginisiasi kejutan sore hari ini. Di sisa umur, yang sudah jalan 53 kalau umur Rasulullah 63 tahun jadi ada 10 tahun lagi, dapat bonus atau tidak. Hari ini mungkin kami selama kita lahir kedunia ini banyak proses yang kita lalui, kita harus menjalani proses sehingga proses ini membuat kita matang untuk menuju apa yang dicita-citakan. "Kata ketua DPRD Sarolangun.

" Semoga kedepannya kita semua senantiasa mendapatkan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai legislatif dalam mewujudkan pembangunan daerah yang lebih maju di masa mendatang. "Lanjut ketua DPRD Sarolangun

"Melalui ulang tahun ini saya berharap DPRD Sarolangun tidak tersandung hukum nantinya, dan selamat menjalankan tugas kita dan tujuan kita adalah untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini antara eksekutif dan legislatif. "Tutup ketua DPRD Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal,S.Pt. MM menjelaskan "Kami mendapatkan informasi pas kegiatan upacara HUT PMI kemarin, bahwa hari itu juga ketua DPRD juga ulang tahun, maka kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga sehat selalu dan panjang umur. "Kata Penjabat Bupati Sarolangun.(gun)