TANJABTIMUR - SPBU Simpang Tuan yang terletak dijalan lintas Mendahara Ulu Kabupaten Tanjab Timur mendapat sorotan warga.Dimana warga dibuat kecewa karena pihak SPBU mengutamakan pelayanan BBM yang menggunakan jerigen.

SPBU yang berada di jalur lintas Jambi Kuala Tungkal itu lebih mengutamakan pelayanan pembelian BBM menggunakan jerigen.Musa salah satu warga Mendahara Ulu menyampaikan kekecewaannya.” Setiap mau ngisi premium di spbu simpang tuan sering habis.Berdasarkan Pantauan dilapangan,”ujarnya.

Selasa kemarin pembelian BBM dengan cara dilansir itu terus terjadi,sehingga terkadang menyebabkan kendaraan roda dua dan roda empat merasa di nomor duakan.

Petugas SPBU sendiri tampak cenderung memprioritaskan pelayanan terhadap pelangsir ketimbang kendaraan roda dua dan roda empat dan angkutan lainnya.

Kondisi ini tentu membuat masyarakat gerah Apalagi pihak SPBU terkesan lebih mengutamakan pembeli BBM dengan menggunakan galon yang jumlahnya tidak sedikit.yakni sehingga menyebabkan stok cepat habis.

Pembelian BBM jenis premium menggunakan jerigen begitu bebas di SPBU Simpang tuan Bahkan dengan leluasanya para pembeli memarkirkan sepeda motornya di dekat pengisian BBM.

Kapolres tanjabtimur Akbp agus desri sandi S.ik Mm saat di konfirmasi mengatakan akan menindak lanjuti terkait laporan tersebut,.”Kita sudah mengutuskan tim,” ujarnya.(kms)