Tanjabtimur - Pasca kebakaran 62 rumah di Parit 6 Desa Pangkal duri tim donasi peduli Tanjab Timur bergerak cepat untuk membantu para korban.

Pemerintah kabupaten Tanjab Timur mengajak semua menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara/i kita yang lagi kesusahan,bank 9 jambi No REk. 3002067338 An.TANJUNG JABUNG TIMUR PEDULI.

Mendengar kabar duka yang menimpa masyarakatnya yang sedemikian rupa, membuat hati Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE merasa sedih. Namun sangat disayangkan beliau pada saat kejadian tidak bisa bersama masyarakat untuk membantu memadamkam api dan menghibur mereka, di karenakan sedang berada di Jakarta karena tugas.

Sepulang dari tugasnya di Jakarta, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE dengan didampingi istrinya yang juga Ketua TP - PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ny. Wirdayanti Romi, SE dan Kapolres Tanjabtimur AKBP Agus Desri Sandi S.IK MM di dampingi istri dengan menggunakan Speed Boat milik Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, langsung kelokasi kebakaran di Parit 6 Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur menemui masyarakatnya untuk membantu, menghibur, dan mendoakan kepada korban kebakaran tersebut.(kms)