Muaro Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH siang tadi melakukan pengecekan tempat yang akan dijadikan sebagai Pos Pengamanan lebaran di Jalan Ness kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (15/5/19)

Dengan menggunakan seragam PDL, Kapolda tiba bersama rombongan sekitar pukul 12.00 Wib dan disambut oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono beserta jajarannya.

Disana Kapolda Jambi melihat lokasi yang rencananya akan dijadikan pos pengamanan lebaran di jalan dengan didampingi oleh Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Juni, Kabid TIK Polda Jambi Kombes Pol Karsiman dan Koorspri Kapolda Jambi AKBP Guntur S.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat di konfrimasi membenarkan bahwa di Jalan Ness akan di bangun pos pengamanan lebaran, mengingat jalan Ness saat ini menjadi jalan yang ramai dilalui oleh kendaraan.

“Rencana disana akan dijadikan pos pengamanan lebaran dan akan diisi oleh personil gabungan serta dijadikan tempat istirahat bagi pemudik yang melewai jalan ness tersebut,” pungkas Kabid Humas Polda Jambi.(uya)