Batanghari - Wakil Ketua DPRD Batanghari, sekaligus anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih dari Jambi II pada pemilu 2019 kemaren, Elpisina, membagikan santunan serta zakal mall kepada puluhan anak yatim, kaum dhuafa, fakir serta para janda tua, Kamis (30/05/2019) dalam acara bukber yang digelar di rumah kediamannya di Desa Tenam Kecamatan Muara Bulian. 

Kepada Halojambinews, Elpisina mengatakan bahwa pemberian santunan serta zakat mall ini, merupakan hajad tahunan sekaligus pertemuan dengan tim sukses yang telah berjuang untuknya sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi Jambi. 

" Di samping hajad tahunan, acara pada hari ini sekaligus saya jumpa dengan timses saya, yang mana selama ini belum ketemu sama sekali " kata Elpisina. 

Pemberian santunan maupun zakat mall pada saat ini, berupa uang tunai. 

" Ya. Saya berikan dalam bentuk uang tunai. Semoga bermanfaat dan dapat membantu meringan beban mereka" pungkas Elpisina. 

Dalam bukber ini, juga hadir tuo tengganai, alim ulama, cerdik pandai serta tokoh-tokoh Kabupaten Batanghari, termasuk Ketua DPRD Batanghari M. Mahdan. (Fri)