Jambi - Gubernur Jambi, Fachrori Umar memuji Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Wahyudin, merupakan yang terbaik dari 43 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jambi. 

Pernyataan tersebut, Fachrori sampaikan dihadapan ratusan Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Eselon II, III dan IV Saat Acara Halal Bi Halal lingkup Pemprov Jambi di lapangan dalam Gubernur Jambi, Selasa (11/6/2019).

Hal Ini sontak membuat ASN dan pejabat bertepuk tangan karena penilaian tersebut bertolak belakang pada saat sidak hari pertama masuk kerja Pasca Idul Fitri. Dimana, dalam sidak tersebut Gubernur Fachrori merasa kecewa dan tidak dihargai oleh Kadiskepora Provinsi Jambi. 

Bukan tanpa alasan, julukan itu ia lontarkan dan sedikit menyinggung mengenai kepala diskepora Provinsi Jambi, dan mengatakan bahwa kepala dispora adalah kepala dinas terbaik, dari 43 OPD yang ada di Provinsi Jambi.

Saat awak media mengkonfirmasi kepada Gubernur Jambi, penetapan kriteria Kadis tersebut tidak serius melainkan hanya basa - basi saja. 

"kalo dari perkataan tadi hanya basa - basi," ungkapnya. 

Fachrori menambahakan, jika ingin Jambi menjadi lebih baik lagi, kita harus tegas, untuk kemajuan Jambi. (uya)