JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menggelar halal bihalal dengan personel Brimob dan Samapta Polda Jambi yang saat ini tengah melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) di Polda Metro Jaya. Selasa (11/6/2019)

Irjen Muchlis langsung mendatangi para personel BKO yang ditempatkan di Wisma Atlet, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, Irjen Muchlis menyampaikan terima kasih kepada seluruh persomel BKO yang telah menjalankan tugas dengan baik.

"Personel Polda Jambi siap mengamankan Indonesia," tegas Muchlis.

Ditambahkan Muchlis, ia sengaja mengunjungi personel BKO untuk memberikan dukungan moril. "Nanti juga akan ada pemberian tali asih," ucap Muchlis yang disambut tepuk tangan seluruh personel BKO.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga memfasilitasi personel BKO untuk bertegur sapa dengan istri dan anak-anak mereka, lewat video vonference (vidcon).

Tidak hanya di Polda Jambi, vidcon juga digelar di beberapa Polres/ta jajaran, seperti Polresta Jambi, Polres Tanjab Timur, Polres Batanghari, dan Polres Kerinci.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan Polda Jambi kepada Personil Polda Jambi yang sedang menjalankan tugas BKO di Polda Metro Jaya,” tutur Kabid Humas. (*/uya)