Muarojambi - Laka lantas kembali terjadi di ruas jalan lintas timur arah jambi pekan baru, tepatnya di Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi(22/6).

Kecelakaan yang melibatkan Truck bernopol AB 8652 GU, pengangkut jenis makanan Menabrak sepeda motor jenis honda vario 125 cc melaju dari arah kota Jambi munuju arah Pekanbaru, Riau. 

Seperti yang diungkapkan oleh satuan laka lantas Polres Muaro jambi Brigadir Raup Mulyadi mengatakan, kejadian tersebut bermula pada sekitar pukul 10.00 wib minibus berjenis stara triton tersebut menyerempet sepeda motor berjenis honda vario 125 cc akhirnya motor tersebut jatuh dan terpental ke jalan aspal.

"Untuk saat ini belum di ketahui nomor polisinya kendaraan sepeda motor karena hancur akibat dari laka tersebut",ujarnya 

Dilanjutnya, dari informasi yang berhasil dihimpun, pengendara motor tersebut terjatuh dan mobil truk pengangkut makanan secara tiba tiba lansung menghantam pengendara motor hingga satu pengendara tewas di tempat lokasi kejadian.

"akibat kejadian ini satu orang pengendara sepeda motor tewas ditempat, sementara itu untuk teman rekan korban selamat yang saat ini di tenangkan di rumah salah seorang warga di lokasi tempat kejadian",tuturnya. 

Dirinya mengatakan, untuk sopir mobil truck pengakut makanan tersebut lansung diamankan oleh jajaran kepolisian polres Muarojambi serta dalam kejadian ini mobil truk pengangkut makanan tersebut ringsek di bagian depannya dan sepeda motor berjenis vario yang di tabrak tersebut juga ringsek pada bagian depan dan belakang, akibat kejadian ini juga menyebabkan kemacetan panjang dijalur ini.

"Dengan di bantu pihak kepolisian Polres Muaro jambi sehingga kemacetan dapat di urai dan di kurangi," jelasnya. (dir)