MUARA BUNGO - Maskapai Citilink Indonesia telah resmi menjadi salah satu maskapai penerbangan yang beroperasi di Banda Udara (Bandara) Muara Bungo. Terban perdana pun telah dilakukan dengan mulus, Selasa (25/06).

Penerbangan perdana Citilink Indonesia dihadiri langsung oleh Bupati Bungo Mashuri bersama Wakil Bupati Safrudin Dwi Aprianto serta beberapa pejabat terkait.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mashuri mengucapkan selamat datang atas kedatangan maskapai yang merupakan anak dari Garuda Indonesia tersebut. Mashuri juga berterima kasih kepada manajemen Citilink Indonesia, atas kerjasama yang terlah terjalin.

Dikatakan Mashuri, kehadiran Citilink Indonesia menambah jumlah maskapai yang ada di Bandara Bungo. Menurutnya hal ini memberikan dampak positif dan mempermudah mobilitas masyarakat Bungo serta kabupaten tetangga.

“Kami (Bungo.red) terletak ditengah-tengah provinsi Jambi, arus barang dan orang keluar Muara Bungo ini cukup banyak. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi kita semua,” kata Mashuri. (Mus)