MUARA BUNGO – Kabupaten Bungo dibawah kepemimpinan Bupati Bungo H. Mashuri dan Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto lagi-lagi meraih prestasi gemilang.

Kali ini, Bupati H. Mashuri diperkirakan akan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari BKKBN Pusat, bertempat di Gedung Pancasila Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Jum’at (05/07).

Melalui Kadis Sosial P2KBP3A Kabupaten Bungo, Ir. Suryawani membenarkan hal tersebut. Suryawani mengatakan, hal ini berkat dukungan serta upaya yang telah dilakukan, sehingga Kabupaten Bungo berhasil masuk daftar dalam peraih penghargaan MKK tersebut.

“insya Allah Jum’at malam Bapak Bupati akan menerima langsung penghargaan Manggala Karya Kencana yang akan diserahkan langsung Kepala BKKBN Pusat,” ujarnya.

“Prestasi ini tentu dinilai atas prestasi bapak di bidang KB, kemudian KB baru meningkat. Selain itu Bapak Bupati juga aktif mengajak masyarakat untuk ikut program KB serta mendukung penuh seluruh program KB sehingga kita bisa mendapat penghargaan tersebut,” tambahnya. (Mus)