MUARA BUNGO – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 dilapangan Pusparagam (Semagor) Muara Bungo, Rabu 10 Juli 2019 kemarin.

Pada kesempatan itu Kapolres Bungo AKBP. Januario Jose Morais bertindak sebagai inspektur upacara, diikuti seluruh jajaran Polres Bungo, Kodim 0416/Bute unsur Forkopimda serta undangan.

Pada kesempatan itu Wabup Apri berharap dengan bertambahnya usia dapat meningkatkan Profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Terjalin kerjasama yang baik antar Pemkab Bungo dan Polres Bungo dapat berkontribusi serta meningkatkan kualitas dan bersinergi dalam menghadapi tantangan kedepan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bungo, kita semua mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73. Mudah-mudahan Polri semakin profesional, semakin modern dan semakin terpercaya. Mudah-mudahan kedepan mereka bisa terus berkontribusi demi kejayaan negeri,” harap Wabup.

Wabup Apri juga menyampaikan pemerintah Kabupaten Bungo akan selalu siap membangun kerjasama yang baik dengan Polres Bungo (Mus)