Jambi -  Bertempat di GOR SPN Polda Jambi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydarn S,H.,M.M. memimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Calon Bintara Polri T.A. 2019 Panda Polda Jambi. Kamis (1/8/2019).

Sidang yang digelar di Gos SPN Polda Jambi ini Dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi, pejabat utama Polda Jambi, Panitia, pengawas internal/eksternal, casis dan orangtua casis.

Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan menyampaikan bahwa sidang ini diikuti oleh 214 orang peserta dan yang dinyatakan lulus terpilih sebanyak 156 orang dan ada 58 orang yang dinyatakan lulu tapi tidak terpilih.

Adapun Peserta mengikuti sidang berjumlah 214 Orang Lulus terpilih mengikuti diktuk 156 orang dengan rincian sebagai berikut:

  • Ba PTU pria 131 Orang
  • Ba polwan 6 Orang
  • Ba Talent Scounting 6 Orang (pria 3, wanita 3)
  • Bakomsus 13 Orang (pria 11, wanita 2)

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sidang kelulusan ini bersifat terbuka dan transparan, tidak ada yang ditutup-tutupi, Kepada yang dinyatakan lulus selamat untuk mengikuti pendidikan dan yang dinyatakan tidak lulus jangan berkecil hati dan tetap semangat dan terus berusaha, tutur Kabid Humas. (*)