JAMBI-Kelurahan Sukasari Kecamatan Sarolangun Menggelar Pelatihan Pegawai Sara' Dalam Lingkup Kelurahan Sukasari yang Bertempatan di Balai Adat Kelurahan Sukasari. Kamis ( 01/08)

Dalamn Acara Tersebut Kelurahan Sukasari Langsung menghadiri Narasumber Dari Kemenag Kabupaten Yang disampaikan Oleh Musaneb.MH dan diikuti 100 peserta.

Menurutnya adapun Pegawai sara', ini Sumbangsih Kepada Masyarakat Melalui Peran Melalui Peran di Musim Masyarakat Sukasari."Pertama Adalah Menjaga Kerukunan Umat Beragama Kemudian kita harapkan Peran Dakwa Dari Pada Pegawai Sara', Bagaimana Mereka Bisa Mengayomi Mayarakat"Ungkapnya.

"Karena Mereka Tahu Persoalan-Persoalan Remaja Saat ini Seperti Narkoba Kemudian Mesjid-Mesjid Kita Masih Banyak Yang Belum Oktimal Kemamfaatnya Terhadap Kegiatan-Kegiatan Keagamaan Kalau ada Kegiatan ini Kita Yakin dengan Adanya Pegawai Sara' ditempat Kita Mereka Mampu Kedepannya dengan diberikan Materi-Materi, Pencerahaan-Pencerahan Mereka Bisa Memakmurkan Mesjid ini Yang diharapkan Pemerintah Kita" Kata Musaneb. 

Di Samping Itu Lurah Sukasari Kisom.SE Mengharapkan dengan Adanya Pelatihan Pegawai Sara' Yang Ada di Kelurahan Sukasari, Kedepan Mengajak Pegawai Sara' Lebih Meningkatkan Himbauan Atau Mengajak Masyarakat Tentang Keagamaan Khususnya Yang Menyangkut Dengan Haram Halal Yang Sesuai Dengan Ajaran Kita.

"Sangat Bagus sekali Dengan Adanya Program ini Yang Kami Lakukan di Kelurahan Sukasari ini, Sehingga Harapn Kami Sesuai Program Bapak Bupati Yaitu Apapun Kegiatan di Rt di Kelurahan Maupun Di Lingkungan di Adakan di Mesjid Maupun Di Mushola"Jelasnya.

Dalam Kegiatan Tersebut Turut Hadir.Camat Sarolangun, Lurah Sukasari, Babinsa Sukasari, Babinkantibmas Sukasari dan Peserta Yang Hadir.(Gun)