Sarolangun- Mesin Pembajak Petani Milik Kelompok Tani Batang Sindai, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Sarolangun, Raib di Gondol Maling.

Hal ini di ketahui pada pukul 10.00 Wib,Kamis (1/8) ketika petani, Hendak Turun ke Sawah untuk Melakukan Pembajakan Lahan Sawah. Namun Mesin Pembajak Sawah Milik Kelompok Tani Batang Sindai ini, Telah Raib di Gondol Maling.

Menurut Kopka. Aan Satria, selaku Babinsa Kelurahan Sukasari Mengungkapkan memang pihaknya mendapatkan terkait Raibnya Mesin Pembajak Sawah, Sebanyak 1 Unit, Milik Petani Batang Sindai, yang di Sinyalir saat ini di Gondol oleh maling.

"Di duga Mesin Pembajak Sawah ini Hilang Sekitar Pukul 10,00 Wib, di saat Pemilik Sawah Sedang Tidak ada di Sawah," ujarnya.

"Pemilik Sawah Langsung Melaporkan Persoalan ini Kepada kami, dan saat Kami Turun ke Lapangan Bersama Babinkantibmas, Memang Tersebut Sudah tidak ada Lagi, Yang ada Hanya Tinggal Kerangka Mesin nya saja,"terang kopka Aan.

Melihat kejadian ini, pihaknya menginstruksikan Kepada Ketua Kelompok Tani Batang Sindai, untuk Melaporkan Kejadian ini Kepada Pihak yang Berwajib, Yakni Pihak Kepolisian, yang di Dampingi oleh Babinkantibmas Kelurahan Sukasari.

" Mesin Bajak ini Merupakan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun, sejauh ini Kasus Tersebut Sudah di Tangani oleh Pihak Kepolisian, dan Masih Dalam Penanganan"Tutup kopka Aan.(Gun)