Jambi - Polda Jambi berduka, Salah Satu Personil Polda Jambi Gugur dalam menjalankan tugasnya. Jum'at (2/8/2019) kemarin. 

Aipda Suraji Personil Ps. Ka SPKT Polsek Kota Bungo Polres Bungo Gugur saat menjalankan tugas, saat melakukan pengamanan dan penangkapan TSK pelaku Pencurian dan Narkoba, Almarhum terjatuh akibat dorongan dari TSK sehingga mengalami pingsan/tidak sadarkan diri.

Setelah di berikan perawatan intensif di rumah sakit Almarhum tidak dapat diselamatkan dan Meninggal Dunia. 

Dan untuk TSK berhasil diamankan oleh Aparat Kepolisian.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. membenarkan kejadian itu, “ Almarhum meninggal saat menjalankan tugas oleh karena itu Pimpinan Polri mengapresiasi Kinerja Almarhum dengan Memberikan penghargaan kepada Almarhum dengan Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Aipda menjadi Aiptu Anumerta, sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor : STR / 497 / VIII / KEP / 2019 ”, semoga penghargaan ini dapat sedikit melepaskan beban keluarga yang ditinggalkan.

Ditambahkan Oleh Kabid Humas “ Atas Nama Pimpinan dan Keluarga Besar Polda Jambi menyampaikan Turut Berduka Cita dan memberikan Apresiasi dan Penghargaan Sebesar-besarnya Kepada Almarhum, Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan Kekuatan”, tutur Kabid Humas. (*/uya)