Sarolangun - Kebakaran lahan kosong kembali terjadi di Kabupaten Sarolangun.Kali ini kebakaran lahan kosong milik Warga Seluas 500m² Yang Belum diketahui Kepemilikanya, itu berada di RT 18 Kelurahan Aurgading, Kecamatan Sarolangun.

Menurut informasi Api Berasal dari Warga yang Membakar Sampah dan Api Menjalar kelalang. Hal ini Di Terangkan Danton Damkar Kopka Aan Satria,Sabtu (3/8).

"Pada Pukul 10:00 Wib Kami mendapat Informasi dari Salah Satu Warga Yang Bernama Daus, Bahwasanya Ada Kejadian di Rt.18 Kelurahan Aurgading, Kecamatan Sarolangun"Ungkapnya.

Mendapat infomasi Dari Warga pihaknya dan Team Damkar Turun Kelokasi dengan Menerjunkan 6 Anggota Damkar dan 1 Unit Mobil Pemadam dan di Bantu dari Pihak Tni 3 Orang, Polri 1 Orang, Bpbd 4 orang dan Pihak Karhutla.

Kebakaran terjadi akibat Kelalaian Warga yang Membakar Sampah Kemudian Api tertiup Angin Mengenai Ilalang Yang Kering."Kebakaran ini Nyaris Mengenai Rumah Warga Karna Kebakaran ini Sangat Dekat Dengan Pemukiman Warga, Dengan Adanya Kejasama Pihak Yang terkait Api Dapat di Padam kan Pada Pukul 10:45"Tambahnya. (Gun)