Jambi - Kepolisian Daerah Polda Jambi kembali berduka, dimana pada hari ini, Sabtu (10/08/2019) Polda Jambi telah kehilangan sosok pejabat jajaran Polda Jambi, yaitu Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Henri Agus Batubara.

Kompol Henri Agus Batubara sebelumnya dirawat karena sakit, ia menghembuskan nafas terakhir pada hari Sabtu 10 Agustus 2019, sekitar pukul 11.40 WIB di RS Siloam Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis. AS, MH saat takziah di rumah duka menyampaikan, saya selaku Kapolda Jambi, atas nama pribadi, pimpinan dan seluruh jajaran Polda Jambi, berikut Bhayangkari, turut menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Almarhum Kompol Henri Agus Batubara. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, serta Khusnul Khatimah, Aamiin,” ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Dan untuk seluruh keluarga besar yang ditinggalkan agar tetap kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, karena semua ini adalah kehendak dari sang Pencipta, kita harus mengikhlaskan kepergian almarhum dan terus mendoakan agar diterima disisi Allah SWT,” tutup Irjen Pol Muchlis. (uya)