Muaro Jambi - Kasat lantas Polres Muaro Jambi Iptu Yurike ade Purwanti Dan Polwan Polres Muaro Jambi tak segan segan terjun langsung kelokasi Kebakaran Lahan untuk melakukan Pemadaman Lahan Kebakaran, Sabtu (10/08) kemarin. 

Lokasi kebakaran yang berada di Ds. Sipin Teluk Duren Kec. Kumpe Ulu Kab. Muaro Jambi bukan merupakan lokasi yang mudah untuk dijangkau.

Diluar kebiasaannya Para Polwan Cantik ini harus rela keluar masuk semak belukar untuk sampai ke lokasi kebakaran sebagai tanda loyalitas dan totalitas untuk masyarakat.

Saat sampai ditujuan lokasi yang terbakar, Kasat Lantas dan Para Polwan ini langsung beraksi untuk memadankan kebakaran lahan.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan itu, " Karena Rasa tanggung jawab dan totalitas terhadap pengabdiannya kepada Masyarakat Para Polwan Polres Muaro Jambi dengan tekad kuat dan Ikhlas ikut terjun langsung memadamkan Kebakaran Lahan yang terjadi di Muaro Jambi ", tutur Kapolres Muaro Jambi. (*)