Maryana: Terimakasih Pak Bupati

Maryana Terharu Mendapat Bantuan PKH 6,3 Juta

" Terimakasih Pak Bupati "

 

Batanghari - Maryana (38), warga Rt 05 Desa Pematang V Suku Kecamatan Muara Tembesi, merasa terharu dan gembira karena menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2019, yang diserahkan oleh Bulati Batanghari Syahirsah, Sy, Senin (12/08/2019) di halaman Kantor Bupati Batanghari. 

Istri dari Jasman yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini, ketika diwawancarai Halojambinews, mendapatkan bantuan PKH yang disalurkan pemerintah melalui rekening BRI sebanyak 6,3 juta. 

" Saya mendapat bantuan PKH sebanyak 6,3 Juta untuk membantu pendidikan 3 orang anak saya. Yang besar di sekolah menengah atas, yang kedua di sekolah dasar serta yang bungsu PAUD" ungkap Maryana. 

Pekerjaan sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga dan hanya mengandalkan uang dari suami yang buruh, bertekad untuk membesarkan anak-anaknya mendapatkan pendidikan layak. Dengan diterimanya bantuan PKH ini, Maryana merasa sangat terbantu dan berterimakasih kepada Pemkab Batanghari. 

" Terimakasih Pak Bupati. Terimakasih banyak" ucap Maryana lagi. 

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Batanghari Fauzan Azhari, mengharapkan kepada seluruh penerima dana PKH, agar dapat mempergunakan dana tersebut sebaik mungkin. 

" Saya harap kepada masyarakat yang menerima dana PKH, pergunakanlah uang tersebut secara baik dan bijaksana " himbau Fauzan. (Fri)