Sarolangun - Ketua Karang Taruna Kabupaten Sarolangun Yunipan Pirnando Memberikan Apresiasi kepada Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pauh, Pada Moment Menghadiri Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Tingkat Kelurahan Pauh, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, pada Rabu (28/08) Bertempat di Lapangan Sepak Bola Pasar Pauh. 

Dalam Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Pauh ini, turut Hadir Pemerintah Kecamatan, Lurah, Ketua Karang taruna Kabupaten Yunipan Pirnando beserta Anggota, TNI/Polri, Pengurus Karang taruna Tingkat Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Agama dan Tamu Undangan, 

Kegiatan Turnamen ini bertajuk menjalin Silaturahmi antara Masyarakat Se-Kelurahan Pauh khususnya, dan Masyarakat Kabupaten Sarolangun Umumnya.

Di samping itu Turnamen Sepak Bola ini juga di Agendakan Pelaksanaanya Selama 10 Hari kedepan, di Mulai dari Tanggal 28 Agustus, sampai dengan Tanggal 08 September 2019.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sarolangun Yunipan Pirnando, dalam Sambutannya mengatakan Mengapresiasi yang Setinggi-tingginya kepada Pengurus Karang taruna Kelurahan Pauh yang telah bersinergi dalam melaksanakan Program kerja (Proker), Karang taruna Kabupaten, dalam menanamkan Nilai-nilai Olahraga bagi Atlet Sepak bola di Kabupaten Sarolangun, dengan menyelenggarakan Kegiatan Turnamen Sepak bola seperti ini.

"Ke depan Saya berharap dengan adanya Kegiatan seperti ini, dapat melahirkan Atlet-atlet Profesional dan Berkualitas di Kelurahan Pauh ini, serta mampu membawa Nama baik Kabupaten Sarolangun Meraih Prestasi yang Setinggi-tinggi nya," ujarnya.

 Selain itu dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih karena sudah di Undang Dalam Acara Pembukaan ini."Saya Selaku Ketua Karang taruna Kabupaten Sarolangun mewakili Pengurus Karang taruna Kabupaten, tentu sangat Mensuport Kegiatan Positif seperti ini, dan kami berharap kedepannya Pemuda dan juga Masyarakat di Kecamatan Pauh ini, dapat Bersinergi dalam memberikan Kontribusi dalam Pembangunan di Kabupaten Sarolangun, dan juga mendukung Program-program Pemerintah Kabupaten seperti Program memakmurkan Mesjid,"Harap Nando.

Selain Memberikan Dukungan dan Support, Ketua Karang taruna Kabupaten Sarolangun Yunipan Pirnando, juga memberikan Bantuan berupa Dana, untuk Pelaksanaan Kegiatan Turnamen Sepak bola Tingkat Kelurahan Pauh, bantuan tersebut di berikan langsung Kepada Ketua Karang taruna Kelurahan Pauh.(Gun)