Sarolangun-Memasuki hari ke 7 operasi patuh yang di gelar oleh satuan lalu lintas polres Sarolangun, Satlantas sedikitnya telah menindak penilangan sebanyak 216 surat tilang.

Dimana 216 surat tilang itu dengan rincian untuk sepeda motor sebanyak 109 kendaraan, mini bus 21 kendaraan, mobil angkutan barang 25 kendaraan dan mobil angkutan umum sebanyak 17 mobil dan mobil truck besar sebanyak 9 mobil.

Kendaraan yang ditilang dikarenakan kesalahan bervariasi seperti tidak menggunakan helm, tidak menggunakan sabuk pengaman serta banyak kendaraan yang ditilang karena pajak mati."Pengendara banyak yang tidak memiliki sim"Jelas Bripka hasim petugas Admitrasi Polantas Polres Sarolangun."

Dari pantauan Hallo jambi dilapangan sedikit warga putar arah dengan melawan arus untuk menghindari razia Ops Patuh 2019.

Diakui Hasim pembantu kasat lantas bidang administrasi mengatakan banyak kendaraan yang tidak disetop semua melintas dikarenakan petugas masih mengalami kekurangan anggota untuk memaksimalkan operasi patuh 2019 ini.

" Tapi Kami tetap Memberhentikan mobil motor yang tidak melengkapi Surat-surat termasuk kendaraan Pemkab yang sudah terjaring karna Surat Pajak banyak yang masanya habis."Katanya.(Gun)