Jambi - Sebanyak 55 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik di ruang rapat Gedung DPRD Provinsi Jambi, Telanai Pura. Senin (9/9/2019).

Rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Provinsi Jambi masa jabatan 2019-2024 dipimpin Ketua DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019, Cornelis Buston.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS turut menghadiri acara paripurna pelantikan kali ini dan mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Provinsi Jambi masa jabatan 2019-2024 terpilih yang telah resmi dilantik.

"Mudah-mudahan anggota DPRD yang dilantik bisa membawa amanah untuk memajukan Kesejahteraan Provinsi Jambi," ujarnya.

Melihat banyaknya generasi muda yang terpilih menjadi Anggota DPRD, Irjen Pol Muchlis berharap dapat disiplin dan semangat untuk membangun Jambi yang lebih baik. 

"Pesan khusus untuk beliau - beliau (Anggota DPRD) generasi muda, saya pikir dapat disiplin dan semangat membangun Jambi untuk menjadi lebih baik lagi," tandasnya. 

Selain itu, ribuan undangan turut hadir pada acara ini, terkhusus H. Hasan Basri Agus (HBA) Gubernur Jambi Masa Jabatan 2010-2015, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta seluruh jajaran unsur forkopimda Provinsi Jambi, Bupati dan walikota dalam lingkup Provinsi Jambi dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota dalam lingkup Provinsi Jambi. (uya)