Jambi - Beberapa hari yang lalu terkait kejadian di surabaya dan malang, Mahasiswa Asal Papua yang menimba ilmu berkuliah di Universitas Jambi, menyampaikan testimoni bahwa mereka Mahasiswa asal Papua yang kuliah di Universitas Jambi diperlakukan dengan baik oleh rekan2 mahasiswa lain dan masyarakat jambi.

Mereka senang berkuliah di Jambi dan mereka juga tidak terprovokasi oleh hal-hal atau isu-isu terkait papua, mereka tegas bahwa mahasiswa Universitas Jambi asal Papua Cinta Indonesia, seperti yang diucapkan oleh beberapa mahasiswa di video testimoni mereka.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi, Senin (09/09/2019) menyampaikan bahwa selama ini di jambi siapapun dan dari manapun asal mereka kita sebagai masyarakat jambi menerima baik kehadiran mereka.

"apalagi untuk kuliah disini, seperti kita lihat adik-adik mahasiswa asal papua yang berkuliah di Jambi diterima dengan baik disini, tidak ada permasalahan sedikitpun," tutur Kabid Humas.

"Kita Ini bersaudara Kita Indonesia dan akan tetap dan selalu Indonesia, Polri ( Polda Jambi ) menjamin keamanan seluruh warga masyarakat," tambah Kabid Humas. (uya)