Sarolangun-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sarolangun AKBP. DADAN WIRALAKSANA, S.IK MAP, Pada hari Senin (09/09) Meresmikan Bangunan Lapangan Praktek Uji SIM Kendaraan, baik kendaraan Roda 2 maupun Kendaraan Roda 4.

Pembangunan Lapangan Praktek Uji SIM ini baru menginjak tahap awal, dan Bangunan ini di beri Nama"ENDRA DHARMALAKSANA" dalam Peresmian ini Turut hadir Waka Polres Sarolangun, PJU Polres Sarolangun, dan Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun, yang Bertempat di Lapangan Uji Praktek SIM Polres Sarolangun.

Polres Sarolangun AKBP, DADAN WIRALAKSANA Menyampaikan bahwa Pembangunan Lapangan Uji Praktek SIM ini di Bangun dengan Tujuan, dapat Memberikan Edukasi Kepada Masyarakat di Kabupaten Sarolangun, dan menjadi Media Pendidikan bagi Masyarakat terkait Keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas).

"Kita berharap kedepannya dapat Menekan dan mengurangi Angka Tindak Pelanggaran Pengendara, dan Kecelakaan dalam Berlalu Lintas, dan juga untuk Kelanjutan Pembangunan Lapangan Uji Praktek SIM ini, kami Limpahkan ke Sat Lantas Polres Sarolangun, dan yang akan Mengemban Tanggung jawab ini, Kedepannya adalah Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun IPTU. ANGGA LUVYANTO. S,PD. MH. "kata Kapolrest.

Di kesempatan yang berbeda, Kasat Lantas Polres Sarolangun IPTU. ANGGA LUVYANTO. S,PD.MH. Menyambut baik dengan di resmikannya Lapangan Uji Praktek SIM ini, Oleh Bapak Kapolres Sarolangun.

Angga mengatakan berupaya agar Pembangunan ini dapat di Selesaikan dengan Secepat mungkin, sehingga dapat segera di fungsikan.

 "Kami berharap Pembangunan Lapangan Uji Praktek SIM ini, dapat memberikan Pembelajaran dan Edukasi kepada Masyarakat di Kabupaten Sarolangun, dalam Menjaga Keselamatan di saat berkendara,"Harap Kasat Angga.(Gun)