Tanjabtimur Peduli Salurkan Bantuan Di SK 25 Desa Rantau Jaya Rantau Rasau

 

Tanjabtimur–halojambi.id Nana Sutiyana, pemilik rumah yang terbakar beberapa minggu yang lalu di SK 25 Desa Rantau Jaya Kecamatan Rantau Rasau mendapatkan bantuan seng dari Tanjabtimur Peduli untuk membantu perbaikan rumah korban.

 

Ketua Tanjabtim Peduli Arafik yang di dampingi oleh Mardian Lahat, Budi Wahyu Camat Rantau Rasau beserta Sekdes Rantau Jaya mengatakan pihaknya hari ini menyambangi korban bencana kebakaran di SK 25 Desa Rantau Jaya “Dengan memberikan bantuan seng ini sebagai bentuk peduli kami kepada Pak Nana dan keluarga yang terkena musibah, semoga dapat memperbaiki rumahnya kembali ,” kata Arafik, Jumat (17/01/2020).

 

Bentuk kepedulian Tanjabtimur Peduli kata Arafik, terhadap warga khususnya kepada korban kebakaran semoga di berikan ketabahan dan kesabaran.

 

 

“Kami apresiasi kepada seluruh masyarakat SK 25 khususnya dan Desa Rantau Jaya umumnya yang mana dengan berjibaku dan kekompakan warga kebakaran tersebut bisa teratasi dengan baik dan tidak menyebar ke rumah lainnya.

 

Sementara itu Kades Desa Rantau Jaya Sumaryadi saat di konfirmasi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Team Tanjabtimur Peduli yang telah meringankan beban warganya. Apresiasi lainnya diberikan oleh Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, semoga Tanjabtimur Peduli dapat selalu hadir dan membantu masyarakat yang terkena musibah/bencana di Tanjabtim ini "Ujarnya. ( kms)