BUNGO-Wakil Bupati (Wabup) Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto membuka secara resmi kegaitan Festifal Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Kabupaten Bungo 2020. Dipelopori oleh Dewan Perwaklan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indoensia (BKPRMI) Kabupaten Bungo, melalui Lembaga Pengemabangan Taman Kanak-kanak Al-Qur’an (LPTKKA). Pembukaan FASI ini digelar di Masjid Al-Mubaraak Muarabungo, Minggu (15/03/2020).

Wabup dalam sambutannya, tereselenggaranya kegaitan FASI tingkat Kabupaten Bungo, besar harap Wabup, agar mampu memberikan trobosan untuk meningkatkan kemampuan genarasi dalam bidang keagamaan.

Melalui beragam perlombaan keagamaan, seperti lomba  azan, iqomah, tartil, tilawah, ceramah agama dan masih banyak jenis cabang yang diperlombakan. Tentunya dapat mengasa kemampuan anak-anak sejak dini yang dimiliki.

“Kita harapkan kegiatan lomba festifal anak sholeh indonesia ini dapat dimaksimalkan, agar dapat meningkatkan kemampuan anak-anak kita dalam bidang keagamaan dan kategori yang diperlombakan sesuai usia mereka. Kami ucapkan selamat berlomba dari setiap kecamatan yang telah mengutus perwakilannya untuk mengikuti festifal anak sholeh indoneisa tingkat Kabupaten Bungo. Kita juga harapkan agar penialian FASI ini dapat seobjektif mungkin,” harap Wabup. (Af)