SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun melakukan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Pasar Atas Sarolangun untuk mencegah penyabaran virus corona (Covid-19), Kamis (26/03/2020).

Penyemprotan disinfektan yang di intruksikan oleh Bupati Sarolangun H Cek Endra untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten sarolangun yang dilakukan oleh Petugas BNPB Sarolangun, anggota Koramil 420-04/Srl, Satpol-pp, Dinas Kesehatan, dan intansi terkait lainnya.

Mereka mulai bergerak pagi pukul 09:00 WIB menyelusuri seluruh lingkungan pasar atas sarolangun dengan menyemprot disinfektan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Lurah Pasar Sarolangun Junaidi, Mengatakan "Kami berterima kasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Sarolangun terutama Bupati Sarolangun H Cek Endra, "Kata Junaidi.

"Penyemprotan disinfektan ini merupakan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar sarolangun, "Terangnya.

"Pada dasarnya kita tau tempat keramaian itu adalah di pasar, oleh sebab itu kita harus tetap waspada di tempat keramaian itu, "Jelasnya.

"Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini yang dilakukan sesuai intruksi Bupati Sarolangun oleh pihak dinas terkait semoga bisa mencegah dan memutus kan penyebaran Covid-19, "Ungkapnya.

"Untuk masyarakat agar tetap tenang, jangan panik, jaga kebersihan/Kesehatan, dan terus berdoa serta patuhi amanat yang di himbaukan pemerintah Kabupaten Sarolangun, "Tambahnya.(Gun)