SAROLANGUN - Polres Sarolangun menggelar pelatihan pemulasaran jenazah pada masa pendemi covid-18 di Kabupaten Sarolangun, Jumat (15/05/2020)

Kegiatan ini langsung dihadiri dan disaksikan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, Danramil Sarolangun, Kepala Dinas kesehatan di wakili oleh Stafnya beserta tim, Staf Dinas Pemadam Kebakaran, Kasi Propam Polres Sarolangun, Urusan Mayat RSUD Khatif Quswain dan Intansi terkaitnya.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto yang diwakili oleh Wakapolres Sarolangun Kompol Husni Thamrin menjelaskan pada pagi hari ini, Jumat 15 Mei 2020, Pukul 08.00 Wib, Polres Sarolangun telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Pemulasaran Jenazah Pada Masa Pandemi Covid-19 di Polres Sarolangun.

"Pelatihan pemulasaran jenazah ini bertujuan jika adanya korban atau masyarakat yang tiba-tiba pingsan atau pun yang lainnya saat kita temukan dilapangan, minimal anggota tau cara penanganan pertama pada masa pendemik covid-19 ini, "Jelasnya.

"Untuk Alat Pelindung Diri (APD) di Polres Sarolangun sudah mempunyai sebanyak 15 (APD) yang di drop dari Polda Jambi dan Sumbangan dari Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, "Ungkapnya.(dian)