Merangin  - Ikatan Wartawan Online (IWO ) Kabupaten Merangin, yang diketuai Kholil King menyerahkan secara langsung bantuan sembako sumbangan dari para dermawan.

Untuk pembagian Sembako dimulai dari  ibu Surai Imah (60) seorang janda yang beralamat di Kelurahan Kampung Baruh Minggu sore (19/5/2020).

Selanjutnya,  Zainal (76), warga Pasar Rantau Panjang, dan silis (75) warga lorong Kampar yang terkena setruk.

Selain itu berapa titik dibagikan kawan IWO sejumlah wilayah,  Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan,Kelurahan Pasar Atas Bangko,  Sungai Mas,  Kungkai, Desa Seling, Desa Nibung,  Desa Pulau Baru. 

Sedangkan untuk Bantuan sembako terdiri dari beras, gula dan minyak goreng bantuan dari dermawan untuk membantu meringankan warga kurang mampu dan terdampak wabah Covid-19 yang sedang mewabah.

“Terima kasih banyak atas bantuan ini, semoga Alloh yang membalasnya,”kata ibu Surai Imah.

Seusai menerima bantuan ibu Surai Imah mengucap syukur kepada Alloh dan terima kasih atas kepedulian dari IWO Merangin yang sudi menyalurkan bantuan uluran tangan dari para dermawan.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO ) Kabupten Merangin, Kholil seusai menyerahkan bantuan sembako mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan bantuan dari para dermawan yang diserahkn ke IWO Merangin untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. 

“Hari ini sengaja kami menyerahan bantuan sembako amanah dari para dermawan, dengan harapan warga yang menghadapi lebaran dan wabah Covid-19,”harapnya.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan sembako sumbangan dari para dermawan disalurkan juga kepada masyarakat melalui anggota IWO dengan terlebih dahulu mendata warga yang benar-benar membutuhkan. (les)