Batanghari - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari, sekaligus istri dari Bupati Batang Hari, Yunninta Asmara, meraih predikat sebagai Indonesian The Top Leaders Awards 2020 kategori The Top Woman Leaders Of The Year 2020 oleh Seven Media Asia, yang didukung oleh Asia Global Council, The Key Peopleagazine, Clock Research & Development Center. Predikat ini sesuai dengan Family Nomor 0.156/TPL/Iav/2020 yang ditandatangani oleh Founder Seven Media Asia, Reza Batara Putra, MBA.

Penghargaan ini diberikan kepada Leaders terbaik yang mencakup kepala daerah, perusahaan daerah, legislatif, perusahaan pemerintah, perusahaan swasta, pemimpin perempuan, sekolah, juga para profesional yang ada di Indonesia atas pencapaian kinerja-kinerja dan kepemimpinan terbaiknya yang telah melahirkan perubahan-perubahan di berbagai bidang juga sektor daerah yang dipimpinnya. 

Di samping itu, diberikan karena Mempunyai semangat dalam berinovasi berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu.

Penghargaan Indonesian The Top Leaders Awards 2020 yang diberikan kepada Yunninta Asmara ini, adalah bertajuk sebagai Pemimpin masa depan untuk Indonesia Maju. (Fri)