SAROLANGUN - Selasa pagi (28/07) Pemerintah Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun mengadakan Pelatihan Pembinaan Kelembagaan Kemasyarakatan (Karang Taruna) Tahun 2020.

Pelatihan Karang taruna diikuti 30 peserta pemuda/pemudi Kelurahan Gunung Kembang yang berlangsung di Aula Hotel Abadi Sarolangun. pelatihan Karang Taruna tersebut  langsung dibuka oleh Camat Sarolangun Huzairin, dan dihadiri oleh Lurah Gunung Kembang Dedy Kurniawan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sarolangun Yunipan Pernando, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Camat Sarolangun Huzairin mengatakan "Kegiatan pelatihan ini sangatlah positif sekali, kita akan mendorong dan mensupport pelatihan ini agar kegiatan ini tumbuh berkembang dan bangkit, "Kata Camat Sarolangun Huzairin.

"Kita berharap peserta karang taruna yang mengikuti pelatihan ini saling bergandeng tangan kepada Pemerintahan Sarolangun, untuk bergabung dalam rangka genarasi muda Sarolangun maju dan cerdas di berbagi potensi masing-masing, "Ungkapnya.(dian)