Masyarakat Desa Kembang Seri Siap Menangkan Pasangan Firdaus Camelia

 

Halojambinews : Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batang Hari dr.H.M. Firdaus Fattah, MARS dan Camelia Puji Astuti, S.Sn.MA mendapat tempat tersendiri bagi masyarakat Desa Kembang Seri Kecamatan Maro Sebo Ulu.

 

Malahan masyarakat siap memperjuangkan pasangan ini dsn optimis memenangkan ajang pilkada Kabupaten Batang Hari 9 Desember 2020 nanti. Hal ini disampaikan warga ketika blusukan Firdaus disambut antusias warga Selasa kemaren (29/09/2020).

 

"Kami menyambut baik kunjungan dr. H. Muhammad Firdaus Fattah, MARS. Insya Allah beliau menang di daerah ini, Meskipun di basis lawan." kata seorang warga. Sementara itu M. Firdaus Fattah sumringah dan terharu dengan sambutan warga Desa Kembang Srri tersebut, dan menghaturkan terimakasih telah menerima dan membuka waktu untuk silaturahmi.

 

" Terimakasih buat seluruh warga yang telah menyambut saya. Momen ini bukan hanya semata-mata untuk jelang pilkada saja, namun yang paling penting menjaga tali persaudaraan. Mari sama-sama kita jaga rasa damai demi pilkada nanti.

 

Sama-sama tebar kebaikan dan jangan sesekali menebar kejelekan orang lain. Tetap santun dan menyatukan." kata Firdaus.

 

Acara blusukan M. Firdaus Fattah ini berjalan sukses dan lancar serta mendapat pengawalan ketat dari Polesk Maro Sebo Ulu. (Fri)