Enam Lukisan Alhendra, Bayu,Yatno,Deno Hadiahkan Karya Dalam Kemah Music

Merangin - Penutupan kemah Musick Geopark Merangin ada yang menarik, seluruh penghargaan, cindera mata dalam kegiatan tersebut, hasil dari karya karya tangan semuanya. Ini lah jawaban Banyak menimbulkan keheranan ternyata sekelompok pelukis mulai pasang aksi.

Al hendra dy, Kang yatno, Mas Bay, dan Deno mulai memainkan tarian tarian kuasnya. Mereka asik di pojok panggung menuangkan isi kepalanya dalam goresan cat pada kanvas. Dipenghujung acara keempat pelukis secara resmi menyerahkan lukisan mereka dan plakat berbentuk lukisan kepada pemerintah desa dan pemuda.

Sukron HadiĀ  kepala Desa dan Syamsul perwakilan tokoh pemuda didaulat menerima karya-karya lukis tersebut. Alhendra presiden rumah kereatif Merangin, Senima Lukis Merangin sangat bangga dan berterimakasih kita dapat mensukseskan kemah Musick Geopark Merangin itu sudah cukup.

"Kompak selalu buat kita, hindari kecemburuan sesama kita pelaku seni, hebat dkm mempersatukan kita semuanya dalam segala bidang, ini lah kekuatan kita dalam silaturahmi kekeluargaan yang harus kita jaga. Perjuangan adalah pelaksanaan kata kata, Semangat yang diberikan ketua DKM kepada kami panitia, dan maknanya sangat luar biasa, " ujarnya

Ketua Pelaksan Aan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, kesuksesan Dan kebahagiaan kita semuanya ini sudah mewakili semuanya,kita hebat , kita tunjukkan bahwasanya dkm ada buat kita semuanya.

"Tak henti-hentinya kami seluruh warga Desa Air Batu mengucapkan terima kasih. Saya merasa tersanjung dan terharu, tak dapat kami ungkapkan dengan kata-kata. Kampung kami sudah dipromosikan, dan ini kami dapat kenang-kenangan lukisan menunjukkan ciri khas desa kami" ujarnya Sukron kades air batu.

Selesai menerima lukisan, Sukron Hadis menutup acara kemah musik, dia berpesan semoga kedepan ada kemah musik lanjutan ada kemah musik dua, tiga, dan seterusnya. Dengan mengucap Hamdallah, acara kemah musik resmi saya tutup" tutup Kades.(les)