Peserta BPK, PPS, dan KPPS di Kecamatan Sarolangun Melakukan Rapit Test

SAROLANGUN - Seluruh Anggota peserta yang terdiri dari BPK, PPS, dan KPPS serta Hansip di Tempat Pemilihan Suara (TPS) Kecamatan Sarolangun melakukan rapit test, Selasa (17/11/2020). Rapit test peserta TPS di Kecamatan Sarolangun dilakukan selama 3 hari dan sudah menjalani selama 2 hari.

Ketua PPK Kecamatan Sarolangun AbdullahS.pd.i mengatakan pihaknya melakukan rapit test untuk yang kedua kalinya untuk Kecamatan Sarolangun bertempatan di dua titik ." Puskesmas Sarolangun dan Puskesmas Sungai Baung, "Kata ketua PPK Kecamatan Sarolangun Abdullah.

Untuk anggota KPPS di Kecamatan Sarolangun dari 16 Desa berjumlah 184 orang. peserta yang di rapit test untuk Kecamatan Sarolangun berjumlah 1.173 yang terdiri dari BPK serta Sekretariat, PPS serta Sekretariat, KPPS dan Hansip.

"Kita melakukan rapit test ini selama 3 hari dan sudah berjalan 2 hari dengan aman dan kondusif. Setelah usai selama 3 hari menjalani rapit test untuk hasil rapit test tersebut kita akan koordinasi dengan dinas kesehatan Sarolangun, "Ungkapnya.(dian)