Sekda Muaro Jambi Jumpa Pers Tugas Covid19 Kabupaten

HALOJAMBI-.Bertempat diruang kerja sekda kabupaten muarojambi Tim Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Muarojambi kembali menggelar jumpa pers, Senin, 30/3/2020 .

Ketua Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Muaro Jambi Muhammad Fadhil Arief, dalam jumpa pers nya Mengatakan Kami dari gugus tugas Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi dengan ini melaporkan bahwa dari data yang sudah dihimpun dan sudah dikondisikan bahwa di Kabupaten Muaro Jambi terdapat 114 orang dalam pemantauan, dan saat ini 14 orang sudah selesai masa pemantauannya.

Lanjutnya, kita sudah mendatangkan 50 set alat pelindung diri bagi tenaga kita yang bertugas di garda terdepan dan 40 set bantuan dari perusahaan, sehingga tidak adalagi petugas kita yang bertugas tanpa pelindung yang memadai.

Ditambahkan Tim Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Muaro Jambi pada tanggal 29/3/2020, sudah melakukan pemantauan dibatas Jambi-Palembang yang masuk dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

"Sehingga arus orang dan barang dapat dimonitor tingkat kesehatan dan jumlahnya, semoga kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai batas waktu keadaan yang benar-benar aman,"ujarnya.

Lanjutnya lagi, berdasarkan perintah Bupati Kabupaten Muaro Jambi sebagaimana beliau dengan ikhlas menyumbang 3 bulan gajinya untuk membantu penanganan wabah covid ini kami juga menghimbau dan mengajak para OPD.

"Jika nanti sudah terkumpul akan kita salurkan kepada masyarakat yang tidak dapat bekerja karena terpaksa harus tinggal dirumah" sebut sekda Fadhil Arief.(red)