Resnarkoba Tanjabtim Bekuk Jaringan Bandar Narkoba Mendahara

 

Tanjabtim-Halojambi Tim Resnarkoba polres tanjung jabung timur bekuk Tersangka yang diduga bandar narkoba di kecamatan mendahara senin 16 november 2020 di depan toko wilayah pasar mendahara.

 

Tersangka Zn ini merupakan sebelum nya tukang bangunan dan tergiur menjual barang haram ini,Zn diamankan tim resnarkoba tanjabtim dikecamatan mendahara tanpa ada nya perlawanan.

 

Kasat narkoba Polres tanjabtimur Iptu Ojak Sitanggang SH saat ditemui di ruang kerja nya,berdasarkan pengembangan dan laporan masyarakat tim melakukan penyelidikan menelusuri dan mengamankan tersangka Z di depan toko wilayah pasar mendahara.

 

Dari badan tersangka di temukan 30 paket kecil yang diduga narkoba jenis sabu,barang haram ini di simpan didalam pecahan uang lima ribu rupiah yang sudah di modifikasi mengelabui petugas.

 

ZN mengakui bahwa narkoba ini di dapat dari saudara GL yang merupakan pemasok,tim langsung memburu pelaku GL."namun pada saat penangkapan GL mencium informasi tersebut dan melarikan diri",Gl ini merupakan warga mendahara saat ini belum tertangkap ucapnya.

 

Atas perbuatannya tersangka Zn dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 pasal 112 ayat 1 ancaman 5 sampai 12 tahun penjara.(kms)