Wabup Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jambi

HALOJAMBI-Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi menyelenggarakan acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan pada Senin,24 Februari 2020, dari kepala perwakilan sebelumnya Hery Ridwan, S.E., M.M., Ak., CA., digantikan oleh Yuan Candra Djaisin, S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA.

Acara yang berlangsung dikantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi ini selain penandatanganan berita acara serah terima jabatan juga dilakukan penyerahan Memori Akhir Masa Jabatan.

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru mudah-mudahan kata dia kehadiran kepala yang baru bisa membawa perubahan kinerja yang lebih baik.

“Kepada pejabat yang lama kami ucapkan juga selamat berkerja ditempat yang baru terima kasih atas dedikasinya selama menjabat di Jambi, ” ungkap Wabup Muaro Jambi.

Hadir dalam acara tersebut wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, S.P., M.M., M.Si., ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Asisten Administrasi Setda Kabupaten Muaro Jambi, dan Kepala Inspektorat Kabupaten Muaro Jambi.(red)