Wabup Muaro Jambi Hadiri Undangan Pemkab Musi Banyu Asin

HALOJAMBI-Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP.MM.M.SI menghadiri undangan Pemerintah Kabupaten Musi Banyu Asin. Pemkab Muba dan Muaro Jambi berkolaborasi dan bersinergi bentuk tim perbatasan cegah karhutlah.

Sinergi dengan daerah perbatasan Kabupaten Muba yang rawan karhutlah yakni Kabupaten Muaro Jambi juga diimplementasikan dalam pertemuan Antar pemkab yang dihadiri Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno dengan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Rabu (19/3/2020) di Kantor Mess Perwakilan Muba, Palembang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno mengucapkan terima kasih atas respons Pemkab Muba yang sangat intensif dalam pencegahan karhutlah di daerah perbatasan Muba-Muaro Jambi.

"Tentu kita harus berkolaborasi dan terus bersinergi. Kegiatan ini harus ditingkatkan, dan kita maksimalkan bersama agar karhutlah di 2020 ini di wilayah perbatasan Muba-Muaro Jambi tidak terulang. Dan dapat kita lakukan menuju zero asap sebagai komintmen kita bersama," ucapnya.(red)