Satresnarkoba Tanjabtim Ringkus 3 Pelaku Bandar Narkoba

 

Tanjabtim-Halojambi.id Tim Resort Narkoba polres Tanjung jabung timur Aman kan 3 tersangka Pelaku yang diduga Bandar Narkoba yang akan di edarkan ke Desa Lambur kecamatan muara sabak timur Rabu (13/01).

 

Kasat Res Narkoba Tanjabtim Iptu Ojak Sitanggang SH mengatakan mengamankan tiga tersangka pelaku penyalah gunaan narkotika ketiga pelaku di amankan di hari yang sama dengan tempat yang berbeda- beda selasa.

 

Dengan melakukan pengembangan Menangkap pelaku Fj menemukan Bb berupa paket sabu sedang, paket kecil dan satu butir pil ektasi. Diintrogasi barang bukti ini didapat dari saudara nya didesa lambur ,tim langsung melakukan pengembangan penangkapan pelaku NR alias Y.

 

Pelaku pertama Fj sebagai kurir  di amankan di simpang keramas pada hari selasa,untuk pelaku Nr diamankan didesa lambur luar dan pelaku ketiga As,dari ketiga pelaku Diamankan Bb 5 gram jenis sabu.

 

Ketiga pelaku di jerat dengan pasal 114 ayat 2 atau 112 ayat 2 dengan ancaman pidana 6 tahun maksimal 20 tahun kurungan penjara (kms).