Pernah Terjerat Kasus Yang Sama,Mantan Napi Nekat Jual Sabu Lagi

 

Tanjabtimur-Halojambi.idNekat masih menjual barang haram jenis sabu,tersangka Nurmansyah alias iyeng diamankan satresnarkoba tanjabtim tanpa ada nya perlawanan.

 

Tersangka Nr ini merupakan mantan napi lapas narkotika muara sabak yang baru keluar di tahun 2020 dengan kasus yang sama dan menjalani hukuman dari 2017 sampai 2020.

 

Nr diamankan satresnarkoba tanjabtim selasa sekitar jam 05.00 pagi didesa lambur luar kecamatan muara sabak timur kabupaten tanjabtimur dari tangan pelaku di amankan Barang bukti berupa sabu 2 paket sedang dan 9 paket narkotika kecil dan pil ektasi di bawah meja.

 

Nurmansyah saat di wawancarai mengaku mendapatkan barang haram ini dari seorang napi di lapas narkotika muara sabak yang bernama gondrong yang pernah teman 1 kamar dengan pelaku di Lp muara sabak tersebut.

 

Modus pelaku Nr ini memesan kan barang ini melalui via ponsel kepada seorang bandar Gondrong yang merupakan teman sekamar dulu waktu di lapas Narkotika muara sabak.

 

Kronologis nya menurut pengakuan Nr barang ini dia pesan kepada seorang napi yang bernama gondrong yang masih menjalani hukuman di Lp Narkotika muara sabak dan dikirim melalui ojek ke desa lambur luar di buang ke kuburan,sesudah barang itu di buang oleh tukang ojek kekuburan,napi gondrong menelpon tersangka Nr, "Red barang nya sudah di kirim,ambil di kuburan ",cetus nya.

 

Untuk pembayaran tersangka Nr disuruh mengirim ke nomor rekening yang sudah di tunjuk oleh napi gondrong atas nama Yono bank Bca ucap nya.(kms)