Terlibat Perkelahian Saripudin Tewas Satu Tusukan Badik Menancap Di Dada

 

Tanjabtimur-Halojambi.id Terlibat perkelahian mengakibatkan saripudin meninggal dunia satu tusukan badik menancap didada kiri di desa merbau di dusun hidayah kecamatan mendahara tanjung jabung timur selasa (26/01).

 

Tersangka adalah AS warga desa merbau yang kini harus meringkuk di tahanan Polsek mendahara,akibat penikaman yang dilakukannya kepada SN.

 

Kapolsek mendahara Iptu Rahmat membenarkan kejadian tersebut,untuk tersangka Azis sudah kita amankan di polsek mendahara untuk di lakukan penyelidikan.

 

korban SN saat ini sudah disemayamkan di Rumah duka,untuk tersangka saat ini sudah diamankan dan berada di Polsek Mendahara Untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Camat Mendahara Amri mengatakan sekira pukul 15.30 pada hari Selasa 26 Januari 2021 telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan Saripudin alias Sekong meninggal dunia .

 

Kades merbau Amir Saat di Konfirmasi melalui seluler menjelaskan, saat itu si korban SN sedang menaiki kendaraan roda dua,tiba tiba tersangka Azis melayangkan badiknya yang berukuran kecil di dada sebelah kiri korban dengan satu tusukan,sehingga korban terjatuh dari sepeda motor, usai jatuh si korban sempat berdiri dan berlari ke hulu sambil berteriak aku di tikam Azis , hingga sampai di rumah korban,tidak beberapa lama korban pun menghembuskan Nafas terakhir.

 

Sudah melayangkan satu tusukan badik tersangka Azis langsung melarikan diri ke arah ilir tandas nya.(kms)