Petugas Damkar Tanjabtimur Tangkap Ular Kobra Di Rumah Warga

 

Tanjabtimur-Halojambi.id Petugas Dinas Satpol Pp dan Damkar tanjabtimur mengevakuasi satu ekor ular kobra yang berada di rumah warga. Ular kobra itu berada di salah satu rumah warga masuk kedalam celengan di atas lemari,di kelurahan talang babat Rabu (27/1/2020) siang.

 

Usai mendapat laporan warga, Tiga petugas pun dikerahkan menuju ke lokasi."kami dapat laporan dari pemilik rumah bahwa ada ular di rumahnya didalam kamar .

 

Kami pun langsung menuju lokasi dan lakukan penangkapan yang melibatkan tiga anggota," kata PTI damkar tanjabtimur, Rapik saat dihubungi.

 

Dalam proses evakuasi, Rafik mengatakan tidak ada kesulitan khusus dalam mengevakuasi ular kobra yang diperkirakan memiliki panjang dua meter tersebut.

 

Petugas secara hati-hati dan dengan menggunakan tongkat penjepit ular, berusaha menangkap ular yang diarahkan ke luar rumah warga terlebih dahulu.

 

"Proses penangkapanya enggak sampai 30 menit ular sudah berhasil diamankan," ucap rafik. Setelah ditangkap ular itu langsung dibawa ke kantor damkar.(kms)