Musrenbangdes Pematang Rahim,Berharap Pembangunan Desa Semakin Maju

 

MUARASABAK -Halojambi.id Pemerintah Desa (Pemdes) Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2022, pada Rabu (27/1/21) siang.

 

Dalam Agenda Tersebut, tampak hadir Sekretaris Camat, Dr. Achmad Budi, MH, BPD, Kapolsek Mendahara Ulu, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Toko Agama, Aparatur Desa, TP-PKK dan Karang Taruna.

 

Kades Pematang Rahim, M. Dong mengatakan, kegiatan Musrenbangdes adalah langkah cepat Desa Pematang Rahim untuk penyusunan Rencana Kerja Desa (RKD) Tahun Anggaran 2022.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mendahara ulu Babinsa Tim pendamping kecamatan pendamping lokal desa aparatur desa RT dan Kadus serta masyarakat Pematang Rahim yang berkenan hadir," ucapnya.

 

Menurut M. Dong, apa pun yang telah diperoleh oleh Desa Pematang Rahim merupakan buah dari kerja sama semua pihak, mulai dari perangkat desa hingga masyarakat. Adapun usulan Musrenbang desa pematang Rahim  ada 12 item,yang dapat dianggarkan melalui RPJMD 2022.

 

Adapun usulan  pembangunan infrastruktur/jalan mulai dari kelurahan simp.Tuan sampai simpang pandan lagan lebih kurang 12km supaya segera di tanggulangi dulu jalan yang rusak, dilakukan Tanggap darurat  Agar kedepan dapat terealisasi ke tahun 2022. "Mudah-mudahan ke depannya Desa Pematang Rahim bisa semakin maju, dalam hal pembangunan," tukasnya.(kms)